Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share
Malam ini saya akan memposting sebuah artikel yang masih berhubungan dengan artikel sebelumnya yaitu mengulas tentang kinerja Modem Smart ZTE C261 dan cara untuk mengoptimalkan pemakaiannya untuk fasilitas download, upload dan mengakses internet dengan kecepatan yang saya rasa lumaya bagi pengguna standar, tapi bagi kalian yang merasa jika Modem Smart itu hanyalah Modem lemot dengan kecepatan yang lembek berarti kalian tidak sependapat dengan saya(bukan saya membela diri ya, tapi ini pengalaman saya. dengan hanya 45ribu rupiah bisa internet unlimited 45hari nonstop dan dalam sebulan saya bisa mendownload data sampai dengan 1200MB termasuklah file yang saya download adalah file mp.3, program aplikasi, video dan masih banyak,hehehe...), saya rasa cukup untuk pengalamannya. jadi curhat nih kalau terlalu panjang.hehehe. maaf maaf saya terlalu kepanjangan membuat sambutannya.
langsung saja jika kalian bagi para pengguna smart silahkan mengikuti instruksi dari saya (wahh wahh saya sudah merasa seperti orang yang sok tau nih. hha.)



untuk mempercepat speed internet bisa dilakukan setting melalui "GPEDIT" untuk lebih jelas silahkan membaca di artikel sebelumnya Mengoptimalkan Bandwidth Pada Windows.
dan juga harus memakai program tambahan agar modem smart kalian tidak sering putus koneksi dan menjaga agar koneksi slalu stabil dan maksimal. nama programnya "OSS Internet Booster". untuk lebih jelas silahkan membaca artikel Mengoptimalkan Speed Modem Smart ZTE. agar lebih memahami cara kerja program tersebut.
untuk penggunaan download agar bisa mencapai kecepatan maksimum, kalian bisa memakai aplikasi tambahan yang bisa meningkatkan kecepatan donwload hinga 500% dari kecepatan normal. silahkan mendownload programnya !!!!!
(mohon maaf karena saya sudah lupa tempat mendownload programnya) jadi kalian bisa search aja di papa google,hhe. nih nama programnya "Internet Download Manager".
"sekalian cari versi crack nya aja biar bisa jadi full version"

saya rasa ulasan tentang mengoptimalkan kinerja Modem Smart ZTE C261 sudah selesai karena semua yang saya ketahui saya rasa sudah cukup untuk membantu kalian bagi para pengguna modem tersebut. jika ada  tambahan mohon dituliskan pada kolom komentar. 
whhiiiiiiiihhhhhh....... enak juga rasa nya kalau sudah memposting sebuah artikel yang mungkin bisa membantu.
selamat malam, saatnya tidur. dahhhhh. hi..hi..hi..


silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

5 comments:

Redmi note 5 pro whyred mengatakan...

mas di youtube ada review zte c261 top speed di http://www.youtube.com/watch?v=EzV84RmaqHM

http://www.youtube.com/watch?v=vB-jnueJdK0

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

oke terima kasih untuk tambahannya :)

Unknown mengatakan...

aku punya software baguz buat mengotimalkan kecepatan modem gan,disini...
http://schwarzaruperes.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

http://schwarzaruperes.blogspot.com/2011/01/applikasi-untuk-mempercepat-modem.html

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

ok terima kasih. ^_^

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz