Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share
Pernah mengalami gangguan koneksi saat sedang browsing atau bermain game online di warnet atau pada suatu jaringan??? mungkin itu karena ulah seseorang yang iseng memotonog koneksi internet kalian dan mengakses penuh koneksi kepada komputer orang yang iseng tersebut, dan dampaknya koneksi dikomputer kalian menjadi tidak stabil bahkan mengalami gangguan selama orang tersebut memotong koneksi kalian, software yang dinamakan adalah NETCUT yah sesuai dengan namanya software ini digunakan untuk memotong koneksi dan mengalihkan semua bandwidth ke komputer yang memakai NETCUT tersebut. karena mungkin hampir para pengguna internet mengenal software NETCUT tersebut maka saya akan membahasnya lain waktu. kali ini saya akan membahas cara mengatasi pengguna NETCUT yang nakal.



Software yang digunakan untuk mencegah pengguna NETCUT yang merajalela pada setiap jaringan dinamankan namanya Port Monster (nama yang unik, tentu memiliki arti tersendiri bagi si pembuatnya). Software ini sangat bagus sekali untuk mencegah koneksi kita di-cut oleh para Netcutter yang memakai software Netcut (aplikasi yang sudah tidak asing lagi) sebagai teman kerjanya.

Port Monster berfungsi memblok IP komputer yang menggunakan NETCUT untuk memotong koneksi komputer lain. selain itu didalam software ini terdapat juga beberapa Network Tools, yang dapat berguna saat sewaktu-waktu kalian membutuhkannya. Seperti mengecek DNS Data, Whois IP, Traceroute melalui IP address yang satu jaringan local atau LAN.

Naaahhhh satu lagi nihhhhh, program ini juga bisa kirim pesan antar jaringan melalui IP address yang akan dikirim pesan (seperti netsend yang melalui command prompt).

Mau software kecil dan sangat membantu ini??? silahkan download dan cobain aja sendiri kegunaannya, menurut saya ini cukup menarik karena saya sudah menggunakannya.

Silahkan Download di link bawah:

DOWNLOAD PORT MONSTER
atau
DOWNLOAD PORT MOSNTER





silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

1 comments:

Wira mengatakan...

aku baru saja menggunakan port monster, tp aku masih belum bisa untuk mengirim pesan melalui port monster dan menggunakan WHOIS. mohon bantuannya ya

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz