Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share

Bulan November pun sebentar lagi berakhir, tak selembar paper pun saya tuliskan untuk memposting artikel pada blog ini, niat ngeblog sudah tidak terlalu bersemangat lagi dan alhasil page rank di google mau pun search engine lainnya lumayan turun drastis. wwwweeeeuuuuhhhhhh..... blog yang hampis satu tahun saya bangun kini down dan susah untuk bangkit kembali karena kesalahan saya yang tidak pernah update blog lagi. nahhh ini adalah sebagian kecil pengalaman saya selama ngeblog. untuk kalian para pembaca setia dan teman blogger selalu jaga eksistensi kalian di dunia blogger dan saya berharap blogger indonesia menjadi blogger nomor satu di dunia. ^_^ hhihihihi.... keep bloggin. owh iya sedikit tips. jika kalian bosan untuk ngeblog dan update, segeralah tuliskan artikel yang mungkin bisa membantu kalian menghilangkan penat dihati dan menghibur diri untuk tetep ngeblog lagi. saya blogger newbie saya bisa berbagi pengalaman. dan semoga apa yang ada di blog ini slalu menjadi yang terbaik untuk kalian para pembaca. terima kasih....!!!!!! ^_^

jaga tali pertemanan dengan saling meninggalkan komentar pada blog teman teman yang lainnya. semoga hari kalian menyenangkan selama menjadi blogger, see you next articles.... byeeee......

Silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

0 comments:

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz