Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share

Setelah berapa lama tidak aktif di blog ataupun dunia internet lainnya akhirnya hari ini saya bisa menuliskan update terbaru dari blog dan keseharian saya selamat tidak aktif di internet,hhe. maaf ya sedikit curhat posting kali ini tidak sesuai tema blog tapi ini adalah tentang diri saya,hhi. Alhamdulilah setelah beberapa saat saya tidak lagi mengurus blog ini ternyata pengunjung bisa meningkat dan alexa rank pun masi terus menyusut. Sekarang saya sudah diterima di Universitas Komputer Indonesia ( UNIKOM ) Bandung, dan saya mempersiapkan diri untuk melanjutkan study di perguruan tinggi dan juga untuk beberapa saat saya tidak akan terlalu aktif di blog lagi karena sesuatu alasan, bagi pengunjung setia blog ini saya ucapkan terima kasih banyak karena telah menyempatkan diri mengunjungi blog ini. setidaknya saya akan  aktif lagi nge blog sesaat setelah aktifitas di perguuan tinggi dimulai dan juga saya akan menambahkan kategori baru di blog ini yang bertema MANAJEMEN INFORMATIKA sesuai dengan jurusan yang saya pilih di perguruan tinggi, saya rasa cukup sampai disini dulu curhatnya,hhe. jika kalian membutuhkan bantuan untuk masalah seputar tema yang saya bahas di blog ini kalian bisa request posting artikel dan sesegera mungkin saya postingkan artikel yang kalian butuhkan. terima kasih telah berkunjung dan sukses slalu untuk blogger indonesia.


Silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

4 comments:

Unknown mengatakan...

smoga sukses..

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

terima kasih atas komentarnya. sukses selalu untuk belantara indonesia.

Save Our Life mengatakan...

Tetap semangat ya....n jangan lupa selalu berikan artikel-artikel menarik buat para user di seluruh dunia..
^_^

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

@yang diatas: terima kasih atas semangat dan dukungannya dan semoga saja blog saya ini bisa memberika yang terbaik bagi para pengunjung. ^_^

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz