Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share

Inilah yang akan terjadi bila tidak berhati-hati mengendarai sepeda motor disaat sendang turun hujan, bahkan hujan pun bisa menyebabkan kematian. Ngebut disaat turun hujan, kendaraan bermotor dilindas truk. Membaca judulnya saja saya sudah merinding, setelah melihat gambarnya ternyata mau pingsan. duuhhh serem banget ya kalau maut sudah menghampiri, maka dari itu berhati-hatilah dalam berkendaraan, semoga artikel ini bisa lebih membangun kedisiplinan kalian dan juga kedisiplinan saya, dan sekarang degan melihat gambar-gambar dibawah ini mungkin sebaiknya mendoakan mereka yang menjadi korba diterima arwahnya disisi tuhan yang maha esa, amin. selamat membaca....!!!!!! eiiittsssss...... jangan lupa kalau bermotor harus pakai helm ya, khususnya helm standar nasional indonesia (SNI) ^_^.






























yang masih "agak" beruntung penumpangnya:

sumber: dunia-panas.blogspot.com



Silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

0 comments:

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz