Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share
Kalian Pasti Penasaran Cara Otak Bekerja",. Sebenarnya inti dari artikel ini cuma satu kata, yaitu PERSEPSI. Mungkin pada tahu arti persepsi, betul? Kalo menurut saya sih persepsi itu tentang bagaimana cara seseorang memandang suatu hal. Awalnya waktu saya sedang mencari suatu foto (yang tidak ada kaitannya ama persepsi), berikut adalah gambarnya :

haxims.blogspot.com
Semua garis diagonal Paralel. Buktikan dengan penggaris



haxims.blogspot.com
Perhatikan titik hitam di tengah selama beberapa lama (Fokus hanya pada titik tersebut). Kalian akan melihat bulatan warna lain akan menghilang.

haxims.blogspot.com
Lingkaran di atas sebenarnya sempurna.

haxims.blogspot.com
Sebenarnya warna2 tersebut tidak bergerak

haxims.blogspot.com
Berapa jumlah orang di atas yang benar, 12 atau 13?

haxims.blogspot.com
Percayalah, tidak ada bulatan / titik hitam di sudut-sudut kotak

haxims.blogspot.com
Perhatikan titik hitam di tengah (Fokus selama beberapa detik). Lalu tarik kepala kalian menjauh dari gambar. Anda akan melihat roda berputar.

haxims.blogspot.com
Kalian pasti melihat roda-roda berputar, betul??

haxims.blogspot.com
Bagaimana sebuah tangga tidak ada turunnya?

haxims.blogspot.com
Semua kotak sempurna bentuknya, tidak ada yang bengkok.

haxims.blogspot.com
Perhatikan baik2!

haxims.blogspot.com
Percaya gk ini pararel ? 

sumber : haxims.blogspot.com



Silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

5 comments:

Bilal J. K. mengatakan...

saya udah pernah liat beberapa,,
tapi,, kerenn artikelnya..

Indra mengatakan...

Pusing ngilat gambar nya, gimana buat nya bro

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

terima kasih atas komentarnya. maaf artikel ini memang sudah saya realese dengan kata-kata saya sendiri tetapi untuk gambar nya saya dapet dari blog walking. menurut saya hanya orang yang memiliki kreatifitas dan imaginasi yang sangat tinggi untuk membuat salah satu dari gambar tersebut. jika berminat ingin membuatnya cukup gabung saja di forum desain grafis dan art, tinggal googling aja. terima kasih telah berkunjung.

dzakymoebarak mengatakan...

Keren

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

ok. thx for ur visit ^_^

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz