Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share
Saya akan sedikit bercerita kepada kalian mengenai browser yang selama ini saya pakai, sejak pertama kali mempunyai akses internet saya telah menggunakan browser Mozilla Firefox mulai dari versi 3.00 sampai dengan versi sekaran 3.6 versi bahasa indonesia, tepi beberapa hari terakhir Firefox yang selama ini menjadi default browser pada laptop saya mengalami gangguan dan setiap kali membuka Firefox slalu mengalami kerusakan, saya sudah mencoba untuk meng-uninstall dan kemudian meng-installnya lagi tapi tetap saja kerusakan masih terjadi, dan setelah membaca di berbagai situs dan forum ternyata browser tercepat untuk saat ini adalah Opera dengan versi terbarunya yakni Opera 10.53. Sedikit membahas kelebihan dari Opera 10.53 yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan kalian dalam memilih default browser pada komputer atau laptop kalian. saya rasa Opera 10.53 lebih kenceng dibandingkan Firefox 3.6 dikarena Firefox lebih banyak memakan memori saat sedang dijalankan, sedangkan untuk opera sangat cocok digunakan saat kalian sedang menjalankan banyak aplikasi. Dibawah ini adalah kelebihan yang terdapat pada browser Opera 10.53



Secepat kilat
Percepat penjelajahan Web Anda. Segalanya, dari cara memuat halaman Web hingga cara Anda membuka tab, dioptimalkan agar terlaksana hampir seketika. Anda bahkan dapat mempercepat browsing pada koneksi lambat dengan Opera Turbo.

Aman dan terjaga
Kurangi keterpaparan terhadap ancaman di Web. Fitur dan keamanan terkemuka di industri ini, seperti Perlindungan Penipuan dan bilah keamanan untuk menjamin keamanan Anda.

Mudah digunakan
Melesat di halaman Web dengan fitur yang dirancang penuh pertimbangan. Anda dapat mencari langsung di bidang alamat atau meluncurkan halaman favorit dengan sekali klik menggunakan Panggil Cepat.
Inovatif dan canggih
Dapatkan manfaat maksimal dari Web dengan fitur hebat, seperti pencarian khusus, gerakan mouse, dan Cari di Halaman untuk membantu menemukan konten di halaman panjang.


Untuk melihat fitur terbaru dan mendownloadnya silahkan menuju halaman website resminya, silahkan klik link dibawah ini:

Opera 10.53

selamant mencoba dan semoga bisa membantu.



Silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

3 comments:

Caride™ mengatakan...

nice info bro...
thx for your sharing

rachmuddin dot com mengatakan...

bagi saya mozzila masih de best... banyak plugin yang bisa membantu dalam mengembangkan blog atau website serta plugin fireFTPnya jd ngk perlu install ftp lg..selain itu saat mendesign template jg bug plugin sangat membantu.. so mozila masih the best ever

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

wahhh terima kasih banyak atas kunjungan dan komentarnya mas. beruntung saya bisa dikunjungi oleh para senior seperti kalian. jadi nambah motivasi untuk ngeblog. sekali lagi terima kasih.

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz