Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share
bagi kalian para pengguna modem yang berupa handphone dari provider smart yang dikenal dengan modem smart zte c261 pasti sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan modem ini, memang harga untuk membeli paket kuota data internet nya sangat murah, tetapi tetap saja ada kelemahannya yaitu saat koneksi berlangsung sering mengalami putus koneksi, time out offline, atau memuat halaman bermasalah. ini adalah kekurangan dari modem tersebut karena ping koneksi yang tidak stabil. saya akan memberikan kalian sebuah software yang dapat mengoptimalkan modem smart tersebut dan software ini hanya berkapasitas kurang dari 5MB, saya telah mencobanya dan alhasil sekarang masalah yang sering terjadi pada modem saya sudah sedikit berkurang dan membuat saya menjadi nyaman saat online di internet. handphone murah, paket data unlimited, koneksi stabil. asssssiiiikkkk donk kalau modem kalian seperti itu. nih software yang bisa kalian donwload dan pergunakan untuk menstabilkan kinerja modem smart zte c261.


cara kerjanya cukup dengan menjalankan software tersebut kemudian langsung deh koneksi dial up seperti biasa, biarkan software ini berjalan selama kalian masih dalam status terkoneksi ke internet karena software ini yang men-setting semua pengaturan untuk mengoptimalkan modem tersebut.

tinggal download dan install,
perhatian: saat menginstall jika terjadi kesalahan silahkan langsung klik "ignore" / "abaikan" saja.

nih link download softwarenya: ohya nama software nya adalah OSS-Internet-Speed-Booster.


http://download.cnet.com/OSS-Internet-Speed-Booster/3000-2155_4-10322216.html


selamat mencoba.





silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

6 comments:

Dear Diary... mengatakan...

saya pakai hp modem c261, smenjak sya pindah k cikarang dsnah sinyal hp sya bner2 ga ad sma sx..
apa msh bs di atur jaringn sinyalna? lewat galeri smart atau ad cra lain?

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

Permasalahannya sama seperti yang saya alami. memang di pulau jawa smart kurang maksimal. tapi cari lah tempat terbuka dan jauh dari bangunan tinggi mungkin bisa membantu karena saya juga pernah mempraktekannya. tapi yang lebih penting silahkan laporkan kepada pihak smart dan laporan keluhan anda. semoga berhasil dan terima kasih telah berkunjung di blog saya. salam . www.aziz-rhamadhan.co.cc

Redmi note 5 pro whyred mengatakan...

performance of smart modem ZTE C261 with my internet explorer from windows 7 with the default system. loading speed range 2 -4 seconds to open a website. (watch video on youtube that I uploaded below the post). IDM download speeds up to 45 kbps at top speed, See picture below.

http://hp-cdma.blogspot.com/2010/10/smart-modem-zte-c261-at-top-speed.html

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

ok thx.

Anonim mengatakan...

wah inponya ngebantu bgt nih,Thanks bro

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

yup. terima kasih kembali telah berkunjung ke blog saya.

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz