Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share
Saya punya software game bagus nih, yang mungkin bisa sangat membantu dalam belajar mengetik 10 jari. Hari gini bilangnya anak komputer nongkrong seharian didepan komputer terus up to date di internet, tapi kemampuan dan kecepatan mengetik masih lemot. duuuhhhh padahal kemampuan mengetik adalah basic skill yang harus dimiliki seorang yang memilih bidang komputer, benar atau tidaknya terserah kalian mengartikannya tapi menurut saya kemampuan mengetik 10 jari sangat dibutuhkan.
Nih silahkan download software game mengetik 10 jari nya:
http://www.4shared.com/file/fFesGvWt/typer_shak.html

Setelah didownload, tidak perlu di install, langsung saja di extract di Local Disk(C:) kemudian buka foldernya dan jalankan file WinTS.exe nya untuk langsung bermain. didalam game sudah lengkap dengan tutorial mengetik dan diagram jari-jari yang harus digunakan dalam mengetik 10 jari dengan benar.
selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. terima kasih

2 comments:

Innah mengatakan...

Salam sahabat.., thanks infonya ya.., aq coba dulu download.., mampir yuk di innah blog

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

iya terima kasih. saya sudah berkunjung. blog nya menarik dan bermanfaat. keep blogging ya. ^_^

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz