Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share

script aksesoris ini dapat mempercantik blog kalian dengan hiasan pernak-pernik yang menarik dan tidak terlalu memberatkan loading blog, langsung saja saya akan memberikan script untuk memasang nya, ohya sampe lupa nih cara untuk pasangnya gimana,,,hehehe.
langsung masuk ke akun blogger kalian dan tambah sebuah widget html/javascript dan tinggal masukin deh..... script aksesoris yang kalian suka, nih scriptnya.

pilih salah satu script di bawah, dan langsung copy script tersebut ke widget html/javascript terus jangan lupa disave, sama saja bohong kalau tidak di save hehehe..:



Spoiler:






a. membuat jam di title bar
<script src="http://h1.ripway.com/beehacker/live.js" type="text/javascript"></script>

b. Jam mengikuti cursor (digital)
<script src="http://blogacim.co.cc/tools/myclock.js" type="text/javascript"></script>

c. Jam mengikuti cursor (jam dinding)
<script src="http://blogacim.co.cc/tools/jamjie.js" type="text/javascript"></script>

d. Menentukan hari
<script src="http://blogacim.co.cc/tools/hari.js" type="text/javascript"></script>







liat deh hasilnya gimana,,,semoga kalian suka.
semoga bermanfaat untuk kalian dan sukses slalu, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan pada kolom komentar, terima kasih.
ohya hampir lupa, script2 tersebut saya dapatkan dari teman saya terima kasih telah membaca artikel ini.

0 comments:

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz