Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang rainbow link, sesuai dengan nama nya rainbow link adalah link dengan warna yang akan berganti saat pointer kursor melintas atau menyentuh link tersebut, metode ini akan terjadi pada semua link yang ada pada blog kalian. dapat dilihat pada blog saya ini, coba arahkan pada link dibawah ini, cukup diarahkan saja dan jangan di klik...!!!

ini contoh rainbowlink nya

warna tulisan link tersebut akan berubah.
saya rasa penjelasannya sudah cukup, tanpa menghambat waktu mari langsung dipraktekan.



1. loggin ke Blogger
2. setelah masuk ke Dashboard pilih Tata Letak kemudian klik Edit Html
3. pada konten html tersebut cari kode </head> (untuk mempermudah pencarian silahkan menggunakan "Ctrl+F dan masukan kode yang akan dicari") kemudian copy-paste kan kode script dibawah ini tepat diatas kode </head>

<script language="javascript" src="http://azizrhamadhan.googlecode.com/files/rainbow.js">
</script>



4. simpan, dan lihatlah hasilnya pada blog atau website kalian.

semoga berhasil.
jika mempunyai pertanyaan, kritik, dan saran silahkan ditulis pada kolom komentar.

5 comments:

hanumuslem mengatakan...

makasih yaw

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

iya terima kasih kembali karena sudah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga infonya bermanfaat.

wildan mengatakan...

mas sudah tak coba sesuai petunjuk kok g bisa ya di blog ku :"www.wildanadibi.co.cc

aziz imammudin rhamadhan mengatakan...

@wildan : mohon maaf. itu kesalahan pada posting saya. dikarenakan hosting file javascript untuk rainbow link nya sudah tidak aktif lagi. dan sekarang silahkan di coba kembali mengulang beberapa langkah diatas dan semoga berhasil. jika ada pertanyaan lagi silahkan berkomentar. terima kasih.

wildan mengatakan...

rims... mas ajiz,,, script nya udah jalan,,, thanks ya mas bro...

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz